Image of Pengantar Ilmu Kewirausahaan

Teks Book

Pengantar Ilmu Kewirausahaan



Ilmu kewirausahaan adalah suatu disiplin ilmu yang mempelajari tentang nilai, kemampuan, dan perilaku seseorang dalam menghadapi tantangan hidup untuk memperoleh peluang dengan berbagai risiko yang mungkin dihadapinya.
Kewirausahaan adalah kemampuan untuk melihat dan menilai kesempatan-kesempatan bisnis, mengumpulkan sumber-sumber daya yang dibutuhkan guna mengambil keuntungan daripadanya dan mengambil tindakan yang tepat guna memastikan sukses.
Kewirausahaan dapat didefinisikan sebagai kemampuan kreatif dan inovatif yang dijadikan kiat, dasar, sumber daya, proses dan perjuangan untuk menciptakan nilai tambah barang dan jasa yang dilakukan dengan keberanian untuk menghadapi risiko.
Buku ini ditujukan terutama bagi siswa atau peserta didik dan bagi para guru atau masyarakat umum. Buku ini diharapkan dapat meningkatkan dan menambah wawasan bagi peserta didik/mahasiswa dan masyarakat umum, sehingga benar-benar memahami bagaimana untuk berkecimpung di bidang berwiraswasta. Buku ini merupakan pembekalan bagi pemula di bidang kewirausahaan.


Availability

LIB00019190338.04/Dar pMain libraryAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
338.04/Dar p
Publisher Tira Smart : TANGERANG.,
Collation
viii ; 167 Hal. ; 17X25cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-6696-29-8
Classification
338.04
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster