Image of It's Okay Not to be Okay

Teks Book

It's Okay Not to be Okay



Kita semua mengalami masa-masa ketika kita berharap untuk dapat mengulang kembali segalanya. Pernikahan-pernikahan yang gagal, kehilangan teman-teman, kecanduan-kecanduan, kehilangan pekerjaan. Ini bukanlah kehidupan yang kita bayangkan. Hari kemarin bisa membuat kita terhenti, sedih, malu, takut dan mencari-cari. Sheila ingin Anda menghadapi rasa sakit yang ada di kepala dan mulai kembali, dari tempat di mana Anda berada.

Dalam IT'S OKAY NOT TO BE OKAY, ia membantu Anda mengalahkan rasa sakit dan pergumulan-pergumulan lama yang sama yang telah menjadi biasa bagi Anda dengan mengubah cara Anda berpikir tentang Tuhan, diri Anda sendiri, dan kehidupan Anda setiap hari. Ia membagikan strategi-strategi harian yang praktis yang akan membantu Anda maju selangkah demi selangkah, mengenali Tuhan tidak akan pernah mengecewakan Anda.

Tidak pernah terlalu terlambat untuk memulai kembali...dan ada kesembuhan dan kemerdekaan hanya dengan mengambil langkah pertama.

“It’s Okay Not To Be Okay menghembuskan kehidupan yang segar pada anugerah Tuhan yang menakjubkan, menarik. Sheila berbicara dari tempat kemenangan, berdasar pada pengetahuan bahwa kita dimaksudkan untuk berjalan berdampingan dengan Yesus, belajar hidup dengan bebas dan ringan. Dorongan semangatnya dan bimbingannya yang praktis akan memberi Anda peralatan yang Anda butuhkan untuk memulai lagi, menemukan bahwa melalui Kristus Anda selalu cukup.” Lisa Bevere, penulis buku laris versi New York Times dan rekan pendiri Messenger International


Availability

LIB00020224150/Wal iMain libraryAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
150/Wal i
Publisher Baker Books : JAKARTA.,
Collation
237 Hal. ; 15X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-419-109-2
Classification
150
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster