Image of Strategi Meraih Keunggulan Kompetitif di Era Industri 4.0

Teks Book

Strategi Meraih Keunggulan Kompetitif di Era Industri 4.0



Buku ini memandang strategi keunggalan kompetitif dilihat sebagai suatu proses yang meliputi sejumlah tahapan yang saling berkaitan dan berurutan. Tahapan utama proses manajemen strategis umumnya mencakup pengertian analisis situasi, formulasi strategi, implementasi strategi. Dan evaluasi kinerja. Strategi juga bersifat Konstekstual harus sesuai (fit) dengan kompetensi inti dan tantangan yang dihadapi. Dalam konteks inilah, buku ini menyajikan beragam contoh kasus riil perusahaan Indonesia dari MQ Corporation-AA Gym, Astra Internasional, Primagama, BMW Indonesia, hingga Dagadu Djogdja yang sukses maupun sedang berjuang meraih keunggulan kompetitif. Buku ini diharapkan tidak hanya bermanfaat bagi para manajer, CEO (Chief Executif Officer) dan praktisi bisnis, tetapi juga bagi para dosen, birokrat daerah, mahasiswa, pengambil kebijakan di tingkat nasional dan daerah, para calon wirausaha, anggota DPR (D), investor, peniliti, politisi, dan praktisi lainnya yang berminat memilih, meformulasi, melaksanakan dan mengevaluasi strategi untuk meraih keunggulan kompetitif.


Availability

LIB00020094658.401/Kun sMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia
LIB00031602658.401/Kun sMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.401/Kun s
Publisher ANDI : YOGYAKARTA.,
Collation
xxx ; 522 Hal. ; 19X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-0682-8
Classification
658.401
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster