Image of Kapal Pesiar

Teks Book

Kapal Pesiar



Wawancara kerja dapat menjadi tahap akhir bagi para mahasiswa yang sudah menyelesaikan tahap pendidikan dan training-nya sekaligus tahap awal atau pintu masuk mahasiswa untuk memasuki dunia kerja yang sesungguhnya. Wawancara kerja bis menjadi langkah terbesar dan tersulit baik bagi mahasiswa perhotelan atau masyarakat umum pencari kerja. Tak peduli berapa besar uang yang sudah kita habiskan selama proses pendidikan dan training. Juga tak peduli bagaimana besar dan bonafide-nya kampus kita, bila anda gagal dalam wawancara anda sepenuhnya gagal dalam berkompetisi mencari pekerjaan idaman.
Proses ini sangat penting utnuk dilewati dengan hasil baik. karir besar anda dalam segala bidang sesungguhnya dimulai dari wawancara kerja. Dengan kerendahan hati, buku ini disusun dengan tujuan untuk menolong pesiapan bagi pencari kerja khususnya bagi mahasiswa fresh graduate atau masyarakat umum untuk menghadapi wawancara kerja di hotel atau kapal pesiar, hotel darat dalam dan luar negeri atau segala bidang hospitality terkait.
Pengalaman penulis sebagai hotelier, dengan pengalaman kerja bertahun tahun di atas kapal pesiar, juga di beberapa hotel bintang lima di dalam dan luar negeri dengan jabatan terakhir sebagai excecutives housekeeper, dan kini sebagai dosen bahasa inggris di sekolah dan institusi perhotelan. Penulis juga sering mendapat penugasan dari institusi pendidikan untuk mendampingi mahasiswa mempersiapkan wawancara sampai mengantar mahasiswa yang bersiap untuk wawancara itu sampai di depan pintu reqruitment agency, mendampingi pengurusan dokumen berangkat keluar negri dan wawancara imigrasi membuat penulis banyak memiliki pengalaman kerja di bidang itu, memiliki referensi cukup, keterlibatan yang banyak. pengurus penempatan kerja, kunjungan kerja ke tempat training mahasiswa, pembuatan evaluasi training dan hasil wawancara mahasiswa.


Availability

LIB00019781Main Library PariwisataAvailable - Indonesia
LIB00019790623.82/Wir kMain Library PariwisataAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
623.82/Wir k
Publisher Deepublish : YOGYAKARTA.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-543-273-4
Classification
623.82
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster