Image of Panduan Riset Keperawatan dan Penulisan Ilmiah

Teks Book

Panduan Riset Keperawatan dan Penulisan Ilmiah



Ada segudang manfaat yang bisa Anda peroleh dari kemampuan riset keperawatan. salah satunya, hasil riset semakin mengokohkan dasar-dasar keilmuan Anda yang kelak banyak bersentuhan dengan kegiatan klinik. Kualitas pelayanan Anda juga meningkat dengan adanya riset, yaitu memalui pemanfaatan hasil penelitian ilmiah.
dan, yang lebih penting, dengan adanya riset, Anda dapat memhami berbagai fenomena secara profesional. Kemampuan tersebut memudahkan Anda dalam memprediksi, merencanakan, mengambil keputusan, menyusu, dan meningkatkan perilaku sehat klien. Pertanyaannya, bagaimana caranya agar kita mudah dan cepat menguasai ilmu tentang riset keperewatan ?
Bacalah buku ini, yang berisi panduan riset keperawatan super kengkap. Buku ini sangat berguna bagi para mahasiswa dan perawat sebagai pedoman yang baik dalam mempelajari berbagai dasar penelitian keperawatan.
Di dalam buku ini, Anda disuguhi aneka persoalan seputar riset dari tahap awal hingga akhir dengan sangat jelas dan mudah dicerna, tidak seperti buku sejenis lainnya yang rumit dan susah dipahami.
Plusnya lagi. buku ini dilengkapi dengan metode atau teknik penuisan ilmiah. Sehingga, hasil riset Anda dpat tersaji dengan standar penulisan yang ilmiah pula.


Availability

LIB00019675610.7/Put pMain Library KeperawatanAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
610.7/Put p
Publisher D-Medika : YOGYAKARTA.,
Collation
260 hal. ; 14X20cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7695-09-2
Classification
610.7
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster