Image of Manajemen koperasi

Teks Book

Manajemen koperasi



BUKU MANAJEMEN KOPERASI, Koperasi merupakan sokoguru perekonomian rakyat di Indonesia, serta berperan dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, keperasi sebagai pelaku ekonomi harus mampu meningkatkan keunggulan supaya bisa tetap berperan dalam mendukung sistem perekonomian Indonesia serta meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Ketidakmampuan di dalam mengelola organisasi koperasi akan mengakibatkan segagalan dalam menjaga keberlangsungan hidup organisasi koperasi. Ketidakpahaman akan konsep-konsep perkoprasian menyebabkan koperasi yang didirikan akan berjalan tidak sesuai dengan tujuan bersama didalam mengelola organisasi koperasi, merupakan kelemahan dalam memahami nilai-nilai dan prinsip dari koperasi. Ketiga faktor tersebut disebabkan keterbatasan pengetahuan akan perkoperasian secara teori maupun praktis.

Buku Manajemen Koperasi ini merupakan salah satu buku untuk menjawab ketiga permasalahan di atas. Pembahasan di dalamnya sangat lengkap terutama mengenai dasar perkoperasian, manajemen secara umum, dan manajemen koperasi secara menyeluruh. Buku ini tidak hanya di rancang sebagai buku referensi di tingkat perguruan tinggi, tetapi sebagai panduan praktis bagi pihak manajemen (pengolola) koperasi untuk mengurus dan mengelola organisasi koperasi. Hadirnya buku ini diharapkan dapat berperan nyata bagi kemajuan organisasi koperasi di masa mendatang dan turut mendukung kesuksesan keperasi di masa mendatang dan turut mendukung kesuksesan koperasi dalam sistem perekonomian yang semakin kompetitif.


Availability

LIB00019511334.068/Tam mMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
334.068/Tam m
Publisher Yrama Widya : BANDUNG.,
Collation
x ; 286 Hal. ; 16X24cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-374-991-1
Classification
334.068
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster