No image available for this title

Teks Book

Virus corona baru covid-19



Dunia sedang digemparkan oleh virus yang terkenal dengan nama Covid-19. Penyebaran virus ini begitu cepat. Dampak yang ditimbulkan mulai merambah ke segala sektor, tidak hanya kesehatan dan jiwa saja tapi juga sampai ke sektor ekonomi dan keberlangsungan suatu negara. Orang-orang pun menjadi panik dan berita hoax pun menyebar kemana-mana. Di Indonesia, rata-rata terjadi pelipatan kasus per dua hari. CNN Indonesia mencatat bahwa per Rabu, 1 April 2020, jumlah orang yang terinfeksi virus ini di Indonesia mencapai 1.677 kasus. Dari jumlah itu, korban meninggal mencapai 157 jiwa, dan jumlah orang yang sembuh mencapai 103 orang.

Apa sebenarnya virus Covid-19 ini? Seberapa bahayakah virus ini bagi kelangsungan hidup manusia? Bagaimana cara kita menghadapi dan menyikapi pandemi ini dengan benar dan aman untuk diri kita dan juga orang lain di sekitar kita?

Buku Virus Corona Baru: Covid-19 ini akan memberi pencerahan kepada para pembaca agar tidak panik berlebihan dalam menghadapi pandemi virus ini. Dengan mengetahui kelemahan virus dan metode penanganan yang tepat, serta pemenuhan gizi yang tepat, pembaca akan tahu cara untuk terhindar dari infeksi virus ini dan imun tubuh pun menjadi kuat untuk menghadapi virus Covid-19 ini. Dengan panduan yang tepat, niscaya kita dapat tetap hidup sehat di tengah pandemi yang sedang menggemparkan dunia ini dan tentu saja untuk kelanjutan kesehatan kita.


Availability

LIB00019494616.92/Tan vMain Library KeperawatanAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
616.92/Tan v
Publisher ANDI : YOGYAKARTA.,
Collation
viii ; 104 Hal. ; 15X21cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-7239-64-2
Classification
616.92
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster