Image of Pemasaran

Teks Book

Pemasaran



Pemasaran merupakan applied science yang mencerminkan perpaduan antara art dan science. Pemahaman atas perilaku konsumen dan dinamika lingkungan pemasaran merupakan kunci sukses perancangan strategi dan program pemasaran. Buku ini memaparkan prinsip-prinsip pokok yang wajib dipahami setiap pemerhati bisnis dan pemasaran. Pembahasan mencakup lingkungan pemasaran;etika pemasaran; tanggung jawab social perusahaan; perilaku konsumen; segmentasi, targeting, dan positioning; branding; produk; penetapan harga; distribusi; komunikasi pemasaran terintegrasi; serta pemasaran global dan e-marketing. Disamping itu, buku ini juga menyajikan 15 kasus singkat yang ditulis khusus untuk memfasilitasi diskusi dalam proses pembelajaran dasar-dasar Pemasaran, Manajemen Pemasaran, dan atau Teori dan Praktik Pemasaran.


Availability

LIB00019477658/Tji pMain library Ekonomi AkuntansiAvailable - Indonesia
LIB00019519658/Tji pMain library Ekonomi AkuntansiAvailable - Indonesia
LIB00019520658/Tji pMain library Ekonomi AkuntansiAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658/Tji p
Publisher ANDI : YOGYAKARTA.,
Collation
xiv ; 464 Hal. ; 19X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-0416-9
Classification
658
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. I
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster