Image of Pemrograman Database Mysql dengan Php7

Teks Book

Pemrograman Database Mysql dengan Php7



Buku Pemrograman Database MySQL dengan PHP 7 ini lebih memfokuskan bagaimana kita membuat aplikasi database berbasis web dengan menggunakan PHP7 sebagai bahasa pemrogramannya dan database MySQL/MariaDB untuk mengelola datanya. Pembahasan dalam buku ini menggunakan pendekatan studi kasus, sehingga setelah membaca, mempelajari, dan mencoba materi yang ada di dalam buku ini: pembaca akan mendapatkan sebuah aplikasi yang bisa digunakan atau juga sebagai contoh aplikasi yang akan mudah dimodifikasi untuk kepentingan pembaca.

Dasar pemrograman bagaimana membuat template aplikasi sehingga menghasilkan tampilan yang standar dan seragam, akan menjadi pembahasan pada bagian awal buku ini. Proses pembuatan dijelaskan secara bertahap, sehingga diharapkan pembaca dapat memahami proses pembuatannya secara jelas. Dengan adanya template aplikasi ini, maka proses pembuatan tampilan aplikasi akan menjadi lebih mudah dan standar. Pembaca juga akan diberikan dasar SQL sebagai dasar dan kunci untuk bisa melakukan pemrograman dengan menggunakan MySQL/MariaDB agar lebih efektif dan efisien, yang dibahas bersamaan dengan materi pembuatan aplikasinya.

Buku ini, menjelaskan langkah-langkah untuk dapat membuat aplikasi database berbasis web. Database yang digunakan adalah MySQL/MariaDB dan bahasa pemrograman PHP 7, versi PHP terbaru. Penjelasan dilakukan secara bertahap, termasuk juga untuk analisis data dan desain aplikasi dan databasenya. Bagaimana langkah-langkah membuat librari fungsi sendiri, untuk memudahkan proses pembuatan aplikasi juga dibahas, sehingga setelah selesai membuat aplikasi dari buku ini, kita juga mendapatkan banyak librari fungsi untuk kemudahan dan kecepatan dalam pengembangan aplikasi.


Availability

LIB00019318005.74/Sid pMain Library Teknik InformatikaAvailable - Indonesia
LIB00019668005.74/Sid pMain Library Teknik InformatikaAvailable - Indonesia
LIB00020002005.74/Sid pMain Library Teknik InformatikaAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
005.74/Sid p
Publisher Informatika : BANDUNG.,
Collation
x, 510 hal ; 24x16 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-7131-22-9
Classification
005.74
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
cet.1
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster