Image of Deteksi Osteoarthritis vs Osteoporosis

Teks Book

Deteksi Osteoarthritis vs Osteoporosis



Tindakan preventif (bersifat mencegah) dan promotif, saat ini perlu dipertimbangkan dengan lebih serius dikarenakan terutama lebih baik mencegah agar tidak jatuh sakit, daripada bila terlanjur sakit biaya yang dikeluarkan akan lebih banyak. Sebagian besar masyarakat mungkin juga belum banyak yang mengetahui bahwa sakit itu bisa dicegah. Bahwa beranjak tua tidak otomatis akan menjadi penyakitan. Bahwa kesehatan dapat diraih melalui pemilihan menu yang sesuai dengan kebutuhan tubuh dan bukan sesuai keinginan. Bahwa untuk olahraga ringan seperti jalan kaki dapat menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.
Sebagai bagian dari upaya preventif dan promotif untuk mencegah sakit itulah buku ini hadir ke hadapan pembaca. Kehadiran buku ini semoga dapat membuat seluruh masyarakat tercerahkan dan menjadi pribadi yang terhindar dari penyakit. Terutama jenis penyakit seperti osteoartritis dan osteoporosis.
Banyak orang rancu akan osteoartritis dengan osteoporosis. Padahal, mekanisme yang menyebabkan osteoartritis sangat berbeda dengan osteoporosis, meskipun sama-sama merupakan penyakit menahun dan sama-sama lebih sering dijumpai pada perempuan usia lebih dari 50 tahun. Melalui buku ini, pembaca akan memperoleh pengetahuan tentang osteoartritis dan osteoporosis mulai dari penyebab, penanganan, pencegahan, dan latihan fisik serta kiat hidup berdampingan dengan penyakit tersebut.
Selamat membaca dan semoga bermanfaat.


Availability

LIB00019079616.716/Pri dMain Library KeperawatanAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
616.716/Pri d
Publisher Rapha Publishing : YOGYAKARTA.,
Collation
vi ; 138 Hal. ; 14X21 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6122-5
Classification
616.716
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster