Image of Panduan Obat dan Suplemen Indonesia

Teks Book

Panduan Obat dan Suplemen Indonesia



Masalah kesehatan yang berkenaan dengan penyakit, baik penyakit ringan yang sering kita hadapi sehari-hari maupun penyakit yang berat seperti penyakit jantung dan stroke semakin sering dijumpai. Hal – hal yang menyebabkan timbulnya penyakit acapkali disebabkan gaya hidup manusia moderen dewasa ini. Upaya yang sebaiknya dilakukan adalah dengan mencegah dan mengobati secara dini setiap penyakit yang kemungkinan dapat dideteksi secara dini.
Maka tentu diperlukan tersedianya informasi akan obat –obatan dan suplemen sangatlah membantu guna mengatasi setiap gejala yang dirasakan, sehingga penyakit tersebut tidak berlanjut menjadi lebih berat. Untuk maksud itulah buku Panduan Obat & Suplemen Indonesia ( POIN ) ini ditulis, dimana informasi obat secara cepat dapat diketahui. Harapan kami buku Panduan Obat & Suplemen Indonesia ( POIN) ini dapat memberikan informasi yang cukup bagi para pembaca, dan tentunya semoga bermanfaat.


Buku yang pantas untuk Anda miliki, sebab buku ini berisi banyak informasi seputar obat dan penggunaannya. Buku yang memberikan pedoman cara menggunakan obat dengan baik, benar, tepat dan rasional serta praktis tentang Obat yang beredar di Indonesia. Ditulis dengan sistimatis.


Availability

LIB00019084615.1/Jun pMain Library KeperawatanAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
615.1/Jun p
Publisher Rapha Publishing : YOGYAKARTA.,
Collation
xxvi ; 486 Hal. ; 16X23 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-53994-6-6
Classification
615.1
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster