Image of Pemrograman Javascript

Teks Book

Pemrograman Javascript



JavaScript sangat populer! Hampir pada semua komputer terpasang JavaScript di dalam browser Microsoft Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, dan lainnya. JavaScript juga merupakan bahasa skript populer yang memiliki banyak nama samaran lain, seperti Mocha, LiveScript, Jscript, dan merupakan bahasa skript populer yang dipakai untuk menciptakan halaman Web yang dapat berinteraksi dengan pengguna dan dapat merespon event yang terjadi pada halaman. JavaScript merupakan perekat yang menyatukan halaman-halaman Web. Akan sangat susah menjumpai halaman Web komersial yang tidak memuat kode JavaScript.

Ada banyak buku yang didedikasikan untuk membahas beberapa aspek dari bahasa JavaScript dan jika Anda masih baru dengan bahasa ini, akan sangat sulit untuk mengetahui di mana harus memulainya. Buku ini merupakan buku untuk semua kalangan, yang didedikasikan untuk mereka yang menginginkan keseimbangan antara sisi teknis bahasa dan elemen-elemen menyenangkan, sebuah buku yang mendiskusikan permasalahan-permasalahan lintas-platform, dan sebuah buku yang tidak mengharuskan Anda menjadi seorang guru sebelum Anda memulainya. Buku ini menjelaskan bagaimana bahasa ini diterapkan dimulai dari contoh-contoh yang paling mendasar sampai yang lebih kompleks, dengan progres yang memandu Anda contoh demi contoh sampai Anda menguasainya.

Karena saya seorang guru, saya merasa kebutuhan akan contoh-contoh yang diperlukan untuk mendapatkan hasil yang baik. Saya telah banyak belajar dan berharap bahwa Anda menikmati buku bahasa pemrograman Web ini dengan cara yang menyenangkan.

Berikut merupakan topik-topik yang dibahas pada buku ini:
Bab 1. Sejarah JavaScript
Bab 2. Tipe Data, Literal, dan Variabel
Bab 3. Kotak Dialog
Bab 4. Operator
Bab 5. Kondisi
Bab 6. Fungsi
Bab 7. Objek
Bab 8. Objek Inti JavaScript
Bab 9. Objek Browser
Bab 10. Form
Bab 11. Citra dan Link
Bab 12. Penanganan Event
Bab 13. CSS dan JavaScript Pemrograman Javascript (Teori dan Implementasi).


Availability

LIB00019026006.76/Sia pMain Library Teknik InformatikaAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
006.76/Sia p
Publisher Informatika : BANDUNG.,
Collation
vi ; 536 Hal. ; 16X24 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-1514-68-9
Classification
006.76
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster