Image of Manajemen Pemasaran

Teks Book

Manajemen Pemasaran



Buku ini telah menjadi buku teks di perguruan tinggi terkemuka di dunia sejak edisi pertama 1967. Sangat jarang ada buku teks yang dapat bertahan dalam jangka waktu yang sangat panjang. Kenyataan ini membuktikan bahwa buku ini sangat istimewa. Para dosen mengadopsi buku ini karena sejumlah ciri khas:
1. memberikan konsep, model, dan kerangka kerja teori yang kuat sebagai pedoman untuk menyelesaikan berbagai masalah dibidang praktik pemasaran
2. Memberikan penekanan yg besar pada topik yg penting dan membahas sepintas topik yang kurang penting
3. Menyajikan buku yang enak dibaca dan memberikan contoh kasus yang banyak dan beragam


Availability

Lib00017644658.58/Kot mMain libraryAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.58/Kot m
Publisher PT Indeks : JAKARTA.,
Collation
xxix, 444 hlm. ; 20 x 27 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-983-817-2
Classification
658.58
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed 12
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster