Image of Bermain Program & Robot Menggunakan Scratch

Teks Book

Bermain Program & Robot Menggunakan Scratch



Buku menarik yang mesti dibaca dan dipraktikkan oleh anak-anak untuk meningkatkan kreativitas mereka dalam mewujudkan robot sederhana yang dapat diprogram. Buku iini membahas cara menggunakan motor, sensor gerakkan, dan sensor kemiringan, dan dapat di terapkan untuk membuat berbagai model seperti model yang bisa maju dan mundur, kipas angin yang berputar kalau ada orang didekatnya, mesin Derek untuk menaikkan dan menurunkan barang, dan anjing yang menjulurkan lidahnya. Semua model yang dibahasnya dapat dipraktikkan oleh anak-anak meulai usia 7 tahun


Availability

LIB00017423004.64/Kad bMain libraryAvailable
LIB00017424004.64/Kad bMain libraryAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
004.64/Kad b
Publisher ANDI : YOGYAKARTA.,
Collation
x ; 190 Hal. ; 20X28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-5078-6
Classification
004.64
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. I
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster