Image of sehat dan sukses dengan HIV-AIDS

Teks Book

sehat dan sukses dengan HIV-AIDS



Buku ""Sehat dan Suskes dengan HIV-AIDS"" adalah buku ilmiah Populer yang bersifat umum, tidak segmentatif untuk lingkup dan kalangan tertentu. Buku ini sangat bermanfaat dan dapat dibaca oleh siapa saja, baik penderita HIV/AIDS ataupun masyarakat umum dari berbagai kalangan.
Masalah HIV/AIDS adalah masalah kita bersama, maka bagi bukan penderita HIV/AIDS dan masyarakat umum, bisa lebih mengedukasi dan memperluas cakrawala tentang HIV/AIDS sehingga bisa mengurangi stigma negatif, lebih ilmiah dalam memahami HIV/AIDS dan akhirnya bisa lebih manusiawi memperlakukan penderita HIV/AIDS. Secara umum buku ini iuga menyampaikan arti kekayaan dalam diri orang yang sehat, sehingga masyarakat bisa mengupayakan cara dan gaya hidup sehatdan bukan mengobati penyakit.
Buku ini perlu dan layak dibaca karena mengandung banyak nilai edukasi. Buku ini juga cukup menarik karena bersifat popular, disampaikan dengan bahasa yang mudah tanpa meninggalkan unsur ilmiah. Buku Biografi ini penulis gali dari para survivor HIV/AIDS (=Penderita HIV/AIDS yang masih hidup) di Iapangan. Dengan para survivor HIV berbicara langsung, mungkin akan lebih menarik bagi masyarakat daripada dokteratau orangbukan penderita HIV yang berbicara.


Availability

LIB00016591614.599 392/Sof sMain libraryAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
614.599 392/Sof s
Publisher PT. Elex Media Komputindo : JAKARTA.,
Collation
xiv + 222 Hal. ; 14X21cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-02-7683-0
Classification
614.599 392
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster