APA Style

KARTAJAYA, Hermawan. dkk. (2004). On Becoming A Customer-Centric Company: Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan . JAKARTA: PT. Gramedia Pustaka Utama.

Chicago Style

KARTAJAYA, Hermawan. dkk. On Becoming A Customer-Centric Company: Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan. JAKARTA: PT. Gramedia Pustaka Utama, 2004. Teks Book.

MLA Style

KARTAJAYA, Hermawan. dkk. On Becoming A Customer-Centric Company: Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan. JAKARTA: PT. Gramedia Pustaka Utama, 2004. Teks Book.

Turabian Style

KARTAJAYA, Hermawan. dkk. On Becoming A Customer-Centric Company: Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan. JAKARTA: PT. Gramedia Pustaka Utama, 2004. Teks Book.