Image of Komunikasi pariwisata ; Pemasaran Communication

Teks Book

Komunikasi pariwisata ; Pemasaran Communication



Topik pembahasan dalam buku ini meliputi (1) Pengantar ke arah kajian; (2) Kontribusi Teoritis Serta Kajian Terdahulu; (3) Komunikasi Pemasaran dan Destinasi; (4) Komunikasi Pariwisata; (5) Pariwisata Indonesia dan Malaysia Sebagai Objek Kajian; (6) Konstruksi Social Brand Destinasi Kasus Wonderful Indonesia dan Malaysia Truly Asia; (7) Tafsir Brand Destinasi dan Keputusan Wisatawan; (8) Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata Indonesia dan Malaysia; (9) Social and Contruction of Reality Brand Destinasi Negara dan Komitmen Komunikasi Pemasaran; (10) Kritikan Terhadap Komunikasi Pemasaran Pariwisata Indonesia dan Malaysia; dan (11) Riset Brand dan Parawisata.


Sumber Berita: warta17agustus.com
http://warta17agustus.com/berita-prof-dr-h-m-burhan-bungin-msi-phd-terbitkan-buku-komunikasi-pariwisata-pemasaran-dan-brand-destinasi.html#ixzz47BbuvwPj


Availability

LIB0003235302.2/Bur kMain libraryAvailable
LIB00013236302.2/Bur kMain libraryAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
302.2/Bur k
Publisher Prenada Media : JAKARTA.,
Collation
xxii ; 314 cm ; 18X23 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-1186-88-6
Classification
302.2
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster