Record Detail
Advanced SearchTeks Book
Komunikasi pariwisata ; Pemasaran Communication
Topik pembahasan dalam buku ini meliputi (1) Pengantar ke arah kajian; (2) Kontribusi Teoritis Serta Kajian Terdahulu; (3) Komunikasi Pemasaran dan Destinasi; (4) Komunikasi Pariwisata; (5) Pariwisata Indonesia dan Malaysia Sebagai Objek Kajian; (6) Konstruksi Social Brand Destinasi Kasus Wonderful Indonesia dan Malaysia Truly Asia; (7) Tafsir Brand Destinasi dan Keputusan Wisatawan; (8) Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata Indonesia dan Malaysia; (9) Social and Contruction of Reality Brand Destinasi Negara dan Komitmen Komunikasi Pemasaran; (10) Kritikan Terhadap Komunikasi Pemasaran Pariwisata Indonesia dan Malaysia; dan (11) Riset Brand dan Parawisata.
Sumber Berita: warta17agustus.com
http://warta17agustus.com/berita-prof-dr-h-m-burhan-bungin-msi-phd-terbitkan-buku-komunikasi-pariwisata-pemasaran-dan-brand-destinasi.html#ixzz47BbuvwPj
Availability
LIB0003235 | 302.2/Bur k | Main library | Available |
LIB00013236 | 302.2/Bur k | Main library | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
302.2/Bur k
|
Publisher | Prenada Media : JAKARTA., 2015 |
Collation |
xxii ; 314 cm ; 18X23 cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-1186-88-6
|
Classification |
302.2
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Cet. I
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available