Record Detail
Advanced SearchTeks Book
Front Office Operations (Secret Receptionist Skills For 5 Stars Hotels)
Salah satu pencipta kesan pertama secara sentral dalam bisnis perhotelan adalah bagian Receptionist yang berada dibawah bagian Front Office Departement. Penciptaan kesan itu dari sejak tamu check in hingga tamu check out dari hotel. Dalam usaha perhotelan Receptionist bukan hanya sebagai klerk(juru tulis) atau penjual kamar yang handal saja, mereka pun sebenarnya adalah kunci kedua setelah jajaran manajemen. Dalam praktek receptionist merupakan salah satu petugas yang sangat multifungsi yanag tugas utamanya memaksimalkan tingkat hunian dan pendapatan hotel.
Availability
LIB00012411 | 647.9/Suj f | Main Library Pariwisata | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
647.9/Suj f
|
Publisher | ANDI : YOGYAKARTA., 2008 |
Collation |
vi + 138 hlm.; 16 x 23 cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-29-0436-9
|
Classification |
647.9
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Ed. I
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available