Image of Front Office Operations (Secret Receptionist Skills For 5 Stars Hotels)

Teks Book

Front Office Operations (Secret Receptionist Skills For 5 Stars Hotels)



Salah satu pencipta kesan pertama secara sentral dalam bisnis perhotelan adalah bagian Receptionist yang berada dibawah bagian Front Office Departement. Penciptaan kesan itu dari sejak tamu check in hingga tamu check out dari hotel. Dalam usaha perhotelan Receptionist bukan hanya sebagai klerk(juru tulis) atau penjual kamar yang handal saja, mereka pun sebenarnya adalah kunci kedua setelah jajaran manajemen. Dalam praktek receptionist merupakan salah satu petugas yang sangat multifungsi yanag tugas utamanya memaksimalkan tingkat hunian dan pendapatan hotel.


Availability

LIB00012411647.9/Suj fMain Library PariwisataAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
647.9/Suj f
Publisher ANDI : YOGYAKARTA.,
Collation
vi + 138 hlm.; 16 x 23 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-0436-9
Classification
647.9
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster