Image of Grammar Itu Gampang Secara Otodidak

Teks Book

Grammar Itu Gampang Secara Otodidak



Grammar merupakan bagian yang paling penting yang dibutuhkan untuk dikuasai dalam berbahasa Inggris. Dengan memahami grammar, setiap orang dapat membangun peta konseptual mengenai struktur bahasa Inggris, sehingga bahasa Inggris yang digunakan dalam penulisan ataupun pengucapan akan lebih terstruktur, efektif, baik dan benar.

Buku GRAMMAR ITU GAMPANG menyajikan pembelajaran grammar dengan detail dan mudah dipahami oleh semua orang secara otodidak tanpa harus melalui satu pendidikan formal khusus. Mulai dari hal yang paling dasar hingga tingkatannya yang lebih tinggi secara bertahap, konsisten dan step by step.

Buku ini sangat penting untuk dimiliki sebagai panduan bagi semua orang yang ingin menguasai bahasa Inggris pada umumnya dan grammar pada khususnya. Karena buku ini dibuat secara tepat sasaran, praktis dan lengkap untuk mengakomodir semua kebutuhan menguasai grammar dalam waktu yang cepat. Dengan memiliki kemampuan grammar yang baik, otomatis untuk mahir berbahasa Inggris adalah hal yang gampang.


Availability

LIB00011621415/Ind gMain libraryAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
415/Ind g
Publisher Dunia Cerdas : JAKARTA.,
Collation
13 cm x 19 cm; 284 hlm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7953-90-1
Classification
415
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cetakan !, 2014
Subject(s)
Specific Detail Info
MEMBAHAS GRAMMAR SECARA TUNTAS DAN KOMPREHENSIF TANPA HARUS MELALUI PENDIDIKAN KHUSUS LENGKAP DENGAN TIPS MENGUASAI GRAMMAR DENGAN MUDAH
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster