APA Style

Tendean, Suhendra. (2009). Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Dengan Menggunakan Metode Servqual Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Di PT. Sinar Sosro, Kantor Pemasaran Manado . MANADO: DLSU Manado.

Chicago Style

Tendean, Suhendra. Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Dengan Menggunakan Metode Servqual Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Di PT. Sinar Sosro, Kantor Pemasaran Manado. MANADO: DLSU Manado, 2009. Teks Book.

MLA Style

Tendean, Suhendra. Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Dengan Menggunakan Metode Servqual Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Di PT. Sinar Sosro, Kantor Pemasaran Manado. MANADO: DLSU Manado, 2009. Teks Book.

Turabian Style

Tendean, Suhendra. Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Dengan Menggunakan Metode Servqual Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Di PT. Sinar Sosro, Kantor Pemasaran Manado. MANADO: DLSU Manado, 2009. Teks Book.