APA Style
Tendean, Suhendra. (2009).
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Dengan Menggunakan Metode Servqual Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Di PT. Sinar Sosro, Kantor Pemasaran Manado .
MANADO:
DLSU Manado.
Chicago Style
Tendean, Suhendra.
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Dengan Menggunakan Metode Servqual Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Di PT. Sinar Sosro, Kantor Pemasaran Manado.
MANADO:
DLSU Manado,
2009.
Teks Book.
MLA Style
Tendean, Suhendra.
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Dengan Menggunakan Metode Servqual Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Di PT. Sinar Sosro, Kantor Pemasaran Manado.
MANADO:
DLSU Manado,
2009.
Teks Book.
Turabian Style
Tendean, Suhendra.
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Dengan Menggunakan Metode Servqual Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Di PT. Sinar Sosro, Kantor Pemasaran Manado.
MANADO:
DLSU Manado,
2009.
Teks Book.