APA Style
GUMANSALANGI, Kristin. (2006).
Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Integrasi Model Serqual, Kano Ke Dalam HOQ (Studi Kasus Di Matahari Department Store Mega Mall Manado) .
MANADO:
DLSU Manado.
Chicago Style
GUMANSALANGI, Kristin.
Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Integrasi Model Serqual, Kano Ke Dalam HOQ (Studi Kasus Di Matahari Department Store Mega Mall Manado).
MANADO:
DLSU Manado,
2006.
Teks Book.
MLA Style
GUMANSALANGI, Kristin.
Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Integrasi Model Serqual, Kano Ke Dalam HOQ (Studi Kasus Di Matahari Department Store Mega Mall Manado).
MANADO:
DLSU Manado,
2006.
Teks Book.
Turabian Style
GUMANSALANGI, Kristin.
Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Integrasi Model Serqual, Kano Ke Dalam HOQ (Studi Kasus Di Matahari Department Store Mega Mall Manado).
MANADO:
DLSU Manado,
2006.
Teks Book.