APA Style

GUMANSALANGI, Kristin. (2006). Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Integrasi Model Serqual, Kano Ke Dalam HOQ (Studi Kasus Di Matahari Department Store Mega Mall Manado) . MANADO: DLSU Manado.

Chicago Style

GUMANSALANGI, Kristin. Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Integrasi Model Serqual, Kano Ke Dalam HOQ (Studi Kasus Di Matahari Department Store Mega Mall Manado). MANADO: DLSU Manado, 2006. Teks Book.

MLA Style

GUMANSALANGI, Kristin. Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Integrasi Model Serqual, Kano Ke Dalam HOQ (Studi Kasus Di Matahari Department Store Mega Mall Manado). MANADO: DLSU Manado, 2006. Teks Book.

Turabian Style

GUMANSALANGI, Kristin. Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Integrasi Model Serqual, Kano Ke Dalam HOQ (Studi Kasus Di Matahari Department Store Mega Mall Manado). MANADO: DLSU Manado, 2006. Teks Book.