APA Style
KARTAJAYA, Hermawan. dkk. (2004).
On Becoming A Customer-Centric Company: Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan .
JAKARTA:
PT. Gramedia Pustaka Utama.
Chicago Style
KARTAJAYA, Hermawan. dkk.
On Becoming A Customer-Centric Company: Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan.
JAKARTA:
PT. Gramedia Pustaka Utama,
2004.
Teks Book.
MLA Style
KARTAJAYA, Hermawan. dkk.
On Becoming A Customer-Centric Company: Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan.
JAKARTA:
PT. Gramedia Pustaka Utama,
2004.
Teks Book.
Turabian Style
KARTAJAYA, Hermawan. dkk.
On Becoming A Customer-Centric Company: Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan.
JAKARTA:
PT. Gramedia Pustaka Utama,
2004.
Teks Book.