Record Detail
Advanced Search
Teks Book
Pemasaran Pariwisata
Pemasaran pariwisata berkelanjutan adalah pendekatan yang berfokus pada promosi praktik perjalanan yang bertanggung jawab dan kelestarian lingkungan. Visit Norwegia adalah contoh sukses pemasaran pariwisata berkelanjutan. Organisasi ini mempromosikan praktik perjalanan yang bertanggung jawab dan mendorong wisatawan untuk membuat pilihan yang berkelanjutan. Pariwisata berkelanjutan menjadi semakin penting karena industri pariwisata menghadapi banyak tantangan, termasuk perubahan iklim dan pariwisata yang berlebihan. Pemasaran pariwisata berkelanjutan yang sukses memerlukan promosi pengalaman unik berkelanjutan dari suatu destinasi, termasuk ekowisata, praktik perjalanan yang bertanggung jawab, dan upaya pelestarian lingkungan. Supaya lebih paham baca terlebih dahulu daftar isi Buku Pemasaran terbaik ini. Berikut Daftar Isi Buku Pemasaran yang berjudul Buku Pemasaran Pariwisata, diantaranya:
- Konsep Dasar Pariwisata
- Destinasi Pariwisata
- Pemasaran Pariwisata
- Wisatawan
- Strategi Segmentasi, Target dan Posisi Pasar
- Bauran Pemasaran Pariwisata
- Produk Pariwisata
- City Branding
- Penetapan Harga Pariwisata
- Saluran Distribusi Pariwisata
- Pemasaran Destinasi Pariwisata Berkelanjutan
- Tantangan dan Peluang Dalam Pemasaran Pariwisata
- Gunakan Daya Tarik Emosional Pada Pemasaran Pariwisata
- Green Tourism
Availability
LIB00033034 | 910.4/Ira p | Main Library Pariwisata | Available - Indonesia |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
910.4/Ira p
|
Publisher | Deepublish : YOGYAKARTA., 2024 |
Collation |
xii ; 134 Hlm. ; 15X23cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-02-8801-2
|
Classification |
910.4
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Cet. I
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available