Image of Pemasaran Pariwisata

Teks Book

Pemasaran Pariwisata



Pemasaran pariwisata berkelanjutan adalah pendekatan yang berfokus pada promosi praktik perjalanan yang bertanggung jawab dan kelestarian lingkungan. Visit Norwegia adalah contoh sukses pemasaran pariwisata berkelanjutan. Organisasi ini mempromosikan praktik perjalanan yang bertanggung jawab dan mendorong wisatawan untuk membuat pilihan yang berkelanjutan. Pariwisata berkelanjutan menjadi semakin penting karena industri pariwisata menghadapi banyak tantangan, termasuk perubahan iklim dan pariwisata yang berlebihan. Pemasaran pariwisata berkelanjutan yang sukses memerlukan promosi pengalaman unik berkelanjutan dari suatu destinasi, termasuk ekowisata, praktik perjalanan yang bertanggung jawab, dan upaya pelestarian lingkungan. Supaya lebih paham baca terlebih dahulu daftar isi Buku Pemasaran terbaik ini. Berikut Daftar Isi Buku Pemasaran yang berjudul Buku Pemasaran Pariwisata, diantaranya:

- Konsep Dasar Pariwisata
- Destinasi Pariwisata
- Pemasaran Pariwisata
- Wisatawan
- Strategi Segmentasi, Target dan Posisi Pasar
- Bauran Pemasaran Pariwisata
- Produk Pariwisata
- City Branding
- Penetapan Harga Pariwisata
- Saluran Distribusi Pariwisata
- Pemasaran Destinasi Pariwisata Berkelanjutan
- Tantangan dan Peluang Dalam Pemasaran Pariwisata
- Gunakan Daya Tarik Emosional Pada Pemasaran Pariwisata
- Green Tourism


Availability

LIB00033034910.4/Ira pMain Library PariwisataAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
910.4/Ira p
Publisher Deepublish : YOGYAKARTA.,
Collation
xii ; 134 Hlm. ; 15X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-8801-2
Classification
910.4
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster