Image of Pengantar pemasaran dan distribusi

Teks Book

Pengantar pemasaran dan distribusi



• Apakah Anda masih merasa bingung dalam meningkatkan kesadaran konsumen terhadap produk atau layanan yang Anda promosikan?
• Apakah Anda kesulitan menarik perhatian target pasar?
• Apa saat ini bisnis Anda belum bisa membangun sistem distribusi yang efisien?
• Apakah Anda ingin membangun hubungan yang bonafide dengan pelanggan?
• Bagaimana cara mengoptimalkan produk di berbagai jenis pasar?

Tenang saja, semua persoalan di atas akan terjawab di dalam buku ini. Sebab, buku ini menyajikan secara terperinci strategi sistem pemasaran dan distribusi yang efektif dan efisien di era teknologi digital. Selain itu, buku ini menjelaskan bagaimana mengelola distribusi agar dapat beradaptasi dengan perkembangan teknologi pemasaran yang telah semakin modern belakangan ini.

Bagi seorang pebisnis pemula atau pelaku UMKM, memahami pemasaran dan distribusi sangatlah penting. Maka, buku ini hadir di tangan Anda untuk memfasilitasi Anda dalam memahami pemasaran dan distribusi secara lengkap, di antaranya meliputi:

Strategi Bisnis Distribusi,
Strategi Distribusi dan Pemasaran,
Segmentasi Pasar,
Saluran Distribusi,
Program Komputerisasi Distribusi, dan lain-lain.

Semoga Anda dapat lebih memuaskan para konsumen Anda dan mempertahankan hubungan yang baik dengan mereka melalui sistem distribusi dan pemasaran yang efisien dan tepat. Selamat membaca!


Availability

LIB0003307658.81/Nan pMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.81/Nan p
Publisher Anak Hebat Indonesia : YOGYAKARTA.,
Collation
xiv ; 239 Hlm. ; 14X20cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-164-806-8
Classification
658.81
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster