Image of Strategi manajemen pelayanan publik ; prinsip, asas, dan dinamika prosedurnya

Teks Book

Strategi manajemen pelayanan publik ; prinsip, asas, dan dinamika prosedurnya



Pelayanan publik merupakan pelayanan dasar yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat. Pelayanan publik merupakan salah satu indikator penting untuk mengetahui kualitas kinerja pemerintah dalam berbagai tingkat. Penyelenggaraan pemerintah dapat dikatakan baik apabila pelayanan publik yang dilakukan berorientasi langsung terhadap kepentingan masyarakat. Untuk itu, kajian mengenai manajemen pelayanan publik merupakan hal penting sehingga para pegawai di lingkungan lembaga pemerintah dapat memberikan pelayanan secara baik dan optimal kepada masyarakat sesuai dengan aturan yang berlaku.

Lantas bagaimana cara melakukan manajemen pelayanan publik? Bagaimana kinerja humas dalam pelayanan publik? Bagaimana SPM pada setiap Lembaga pemerintahan? Beragam hal terkait dengan manajemen pelayanan publik akan di bahas dalam buku ini.


Availability

LIB00032765658.834/Rof sMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia
LIB00032766658.834/Rof sMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.834/Rof s
Publisher Anak Hebat Indonesia : YOGYAKARTA.,
Collation
x ; 182 Hlm. ; 14X20
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-164-986-7
Classification
658.834
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster