Image of Strategi manajemen kepuasan pelanggan ; ketahui faktor dan cara analisis loyalitas pelanggan dengan buku ini

Teks Book

Strategi manajemen kepuasan pelanggan ; ketahui faktor dan cara analisis loyalitas pelanggan dengan buku ini



Mengapa kepuasan pelanggan itu penting? Kepuasan pelanggan penting karena menggambarkan apakah basis pelanggan menyukai apa yang Anda lakukan atau tidak. Penelitian menunjukkan bahwa kepuasan yang tinggi menghasilkan pelanggan setia yang lebih besar dan reputasi merek yang lebih kuat. Namun, skor kepuasan pelanggan yang rendah juga penting. Hal tersebut dapat mengungkap permasalahan pelanggan dan memberikan wawasan yang didukung data tentang cara meningkatkan produk, layanan, dan pengalaman pelanggan Anda secara keseluruhan.

Oleh karena itu, buku ini diharapkan mampu membantu Anda untuk menjalankan manajemen kepuasan pelanggan dengan baik. Manajemen kepuasan pelanggan adalah proses merencanakan, mengatur, dan mengendalikan aktivitas yang bertujuan untuk memastikan bahwa produk atau layanan yang disediakan oleh suatu perusahaan memenuhi atau melebihi harapan pelanggan. Hal ini melibatkan pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan dan preferensi pelanggan, serta upaya untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan.


Availability

LIB00032698658.834/Ast sMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia
LIB00032726658.834/Ast sMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia
LIB00032727658.834/Ast sMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.834/Ast s
Publisher Anak Hebat Indonesia : YOGYAKARTA.,
Collation
xii ; 212 Hlm. ; 14X20cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-515-033-8
Classification
658.834
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster