Record Detail
Advanced SearchTeks Book
Strategi manajemen kepuasan pelanggan ; ketahui faktor dan cara analisis loyalitas pelanggan dengan buku ini
Mengapa kepuasan pelanggan itu penting? Kepuasan pelanggan penting karena menggambarkan apakah basis pelanggan menyukai apa yang Anda lakukan atau tidak. Penelitian menunjukkan bahwa kepuasan yang tinggi menghasilkan pelanggan setia yang lebih besar dan reputasi merek yang lebih kuat. Namun, skor kepuasan pelanggan yang rendah juga penting. Hal tersebut dapat mengungkap permasalahan pelanggan dan memberikan wawasan yang didukung data tentang cara meningkatkan produk, layanan, dan pengalaman pelanggan Anda secara keseluruhan.
Oleh karena itu, buku ini diharapkan mampu membantu Anda untuk menjalankan manajemen kepuasan pelanggan dengan baik. Manajemen kepuasan pelanggan adalah proses merencanakan, mengatur, dan mengendalikan aktivitas yang bertujuan untuk memastikan bahwa produk atau layanan yang disediakan oleh suatu perusahaan memenuhi atau melebihi harapan pelanggan. Hal ini melibatkan pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan dan preferensi pelanggan, serta upaya untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan.
Availability
LIB00032698 | 658.834/Ast s | Main Library Ekonomi Manajemen | Available - Indonesia |
LIB00032726 | 658.834/Ast s | Main Library Ekonomi Manajemen | Available - Indonesia |
LIB00032727 | 658.834/Ast s | Main Library Ekonomi Manajemen | Available - Indonesia |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.834/Ast s
|
Publisher | Anak Hebat Indonesia : YOGYAKARTA., 2024 |
Collation |
xii ; 212 Hlm. ; 14X20cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-515-033-8
|
Classification |
658.834
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Cet. I
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available