Image of Dasar-dasar manajemen distribusi

Teks Book

Dasar-dasar manajemen distribusi



Seiring berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi, distributor sebagai kepanjangan tangan produsen (principal) tentunya harus siap, di satu sisi dituntut oleh principal untuk segera menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi pemasaran dari principal. Di sisi lain, distributor harus mengadaptasi teknologi digital (teknologi pemasaran). Pekerjaan ini tak seperti membalikkan telapak tangan, karena jelas bagi distributor hal tersebut membutuhkan biaya yang besar, membutuhkan kesiapan perangkat lunak serta perangkat keras yang harus bisa mengover tuntutan dari kedua sisi tersebut.

Buku ini akan menjelaskan kepada kita bagaimana kesiapan distributor di tengah kemajuan teknologi digital di era 4.0 yang secara tidak langsung akan mengubah pola bisnis distributor agar tetap dapat bertahan. Selain itu, buku ini juga menjelaskan bagaimana distributor dapat beradaptasi dengan perkembangan teknologi pemasaran. Ini memang tidak mudah dan merupakan suatu tantangan yang harus dihadapi oleh pebisnis distributor.


Availability

LIB00032689658/Nan dMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia
LIB00032690658/Nan dMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia
LIB00032721658/Nan dMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658/Nan d
Publisher Anak Hebat Indonesia : YOGYAKARTA.,
Collation
xiv ; 240 Hlm. ; 14X20cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-400-121-1
Classification
658
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster