Record Detail
Advanced SearchTeks Book
Dasar-dasar manajemen distribusi
Seiring berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi, distributor sebagai kepanjangan tangan produsen (principal) tentunya harus siap, di satu sisi dituntut oleh principal untuk segera menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi pemasaran dari principal. Di sisi lain, distributor harus mengadaptasi teknologi digital (teknologi pemasaran). Pekerjaan ini tak seperti membalikkan telapak tangan, karena jelas bagi distributor hal tersebut membutuhkan biaya yang besar, membutuhkan kesiapan perangkat lunak serta perangkat keras yang harus bisa mengover tuntutan dari kedua sisi tersebut.
Buku ini akan menjelaskan kepada kita bagaimana kesiapan distributor di tengah kemajuan teknologi digital di era 4.0 yang secara tidak langsung akan mengubah pola bisnis distributor agar tetap dapat bertahan. Selain itu, buku ini juga menjelaskan bagaimana distributor dapat beradaptasi dengan perkembangan teknologi pemasaran. Ini memang tidak mudah dan merupakan suatu tantangan yang harus dihadapi oleh pebisnis distributor.
Availability
LIB00032689 | 658/Nan d | Main Library Ekonomi Manajemen | Available - Indonesia |
LIB00032690 | 658/Nan d | Main Library Ekonomi Manajemen | Available - Indonesia |
LIB00032721 | 658/Nan d | Main Library Ekonomi Manajemen | Available - Indonesia |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658/Nan d
|
Publisher | Anak Hebat Indonesia : YOGYAKARTA., 2022 |
Collation |
xiv ; 240 Hlm. ; 14X20cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-400-121-1
|
Classification |
658
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Cet. I
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available