Image of Hidup itu mudah jangan dibuat susah

Teks Book

Hidup itu mudah jangan dibuat susah



Jika kita disuruh memilih satu diantara dua pilihan, kesulitan dan kemudahan tentu kita akan memilih kemudahan. Wajar karena pada dasarnya, kita lebih suka kemudahan daripada kesulitan. Hanya saja kita sering lupa jika hidup ini tidak selamanya berisi kemudahan. Ada banyak hal yang membuat kita sulit menjalani kehidupan ini. Suka atau tidak, kita pasti akan berurusan dengan kesulitan. Tapi kita tidak perlu sedih dan khawatir karena kesusahan yang kita temui dalam hidup ini bisa memberi banyak pelajaran dan membawa kita pada kesuksesan. Tinggal bagaimana kita menyikapinya, bukankah kemudahan dan keberhasilan selalu berawal dari kesusahan dan kesulitan?

Sebagai orang yang beriman kepada Allah, maka kita berkewajiban untuk mendayagunakan potensi pikiran itu untuk hal-hal yang positif. Jangan pernah berpikiran sempit dalam menjalani hidup ini. Jangan pernah memiliki pikiran ragu-ragu dalam menjalani segala sesuatu. Sebab, apa yang ada di dalam pikiran kita maka itulah yang sebenarnya akan terjadi. Percaya atau tidak, bahwa pikiran menentukan kehidupan kita. Maka senantiasalah untuk berpikir positif dan membuang jauh-jauh pikiran negatif.

Buku ini berisi kiat-kiat menghadapi kesulitan dan kesusahan hidup. Juga rumus-rumus jitu bagaimana mengubah kesulitan menjadi peluang. Hingga kita bisa menjalani hidup ini dengan enjoy, dengan mudah. Sebab tidak ada yang sulit, jika kita benar menyikapinya. Karena pada dasarnya hidup ini mudah, jadi jangan pernah dianggap sulit.


Availability

LIB00032630155.25/Hai kMain libraryAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
155.25/Hai k
Publisher Syalmahat Publishing : SEMARANG.,
Collation
viii ; 172 Hlm. ; 14X20cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-91378-9-2
Classification
155.25
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. IV
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster