Image of Riset pemasaran

Teks Book

Riset pemasaran



Buku ini merupakan buku panduan bagi mahasiswa, dosen, dan umum dalam memahami dan merancang penelitian tentang pemasaran kualitatif khususnya dalam bidang pendidikan. Buku ini juga diperuntukkan bagi mahasiswa yang hendak menyusun tugas akhir. Buku ini juga hadir sebagai alternatif referensi di tengah menjamurnya buku-buku riset pemasaran.Hal ini tidak terlepas dari animo masyarakat, khususnya para mahasiswa, dosen, dan para peneliti untuk melakukan penelitian pemasaran.

Bab I Pengantar Riset Pemasaran
Bab II Prosedur Pembuatan Riset
Bab III Identifikasi Masalah Dantujuan Penelitian Dalam Riset Pasar
Bab IV Variabel Penelitian
Bab V Landasan Teori Dan Kerangka Berpikir
Bab VI Hipotesis
Bab VII Analisis Dan Interpretasi Data


Availability

LIB00032461658.83/Suy rMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.83/Suy r
Publisher Pustakabarupress : YOGYAKARTA.,
Collation
viii ; 160 Hlm. ; 15X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-376-840-0
Classification
658.83
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster