Image of Kurikulum merdeka dan paradigma pembelajaran baru

Teks Book

Kurikulum merdeka dan paradigma pembelajaran baru



Hadirnya buku Kurikulum Merdeka dan Paradigma Pembelajaran Baru ini bertujuan untuk mengumpulkan informasi yang tercecer, mengobati keresahan guru, sekaligus ikut bergotong royong menyukseskan IKM (Implementasi Kurikulum Merdeka). Sejalan pula dengan prinsip Kurikulum Merdeka, agar dapat “memberikan keleluasan bagi guru menggunakan berbagai perangkat ajar sesuai kebutuhan dan karakteristik peserta didik, serta aplikasi yang menyediakan berbagai referensi bagi guru untuk terus mengembangkan praktik mengajar secara mandiri dan berbagi praktik baik.” Hanya dengan melimpahnya sumber belajar, dinamisasi kekuatan lahir-batin guru yang profesional, literat, merdeka berpikir dan bertindak demi mewujudkan Profil Pelajar Pancasila akan segera tercapai.

Langkah Mudah Memahami:

- Penyusunan Dokumen Kurikulum Oparasional Satuan Pendidikan (KOSP)
- Analisis Capaian Pembelajaran (ASP)
- Merumuskan Tujuan Pembelajaran-Alur Tujuan Pembelajaran(TP-ATP)
- Penyusunan Modul Ajar (MA)
- Penyusunan Modul Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5)


Availability

LIB00032453378.1/Had kMain library P.G.S.DAvailable - Indonesia
LIB00032641378.1/Had kMain library P.G.S.DAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
378.1/Had k
Publisher Yrama Widya : BANDUNG.,
Collation
viii ; 184 Hlm. ; 17X25cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-205-713-5
Classification
378.1
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster