Image of Komunikasi Traveling

Teks Book

Komunikasi Traveling



Traveling merupakan sebuah cara untuk menghilangkan penat atau menambah wawasan atau mengeksplorasi atau juga sebagai bentuk self-reward seseorang. Di era saat ini, traveling menjadi sebuah lifestyle bagi sebagian besar masyarakat. Kesibukan di ruang kerja dan aktivitas perkuliahan misalnya, mendesak banyak orang untuk keluar sejenak dalam rangka refreshing.

Apalagi, kini di Indonesia sudah banyak sekali ditemukan keragaman tempat wisata yang dapat menjadi sasaran destinasi para traveler, baik mancanegara maupun traveler domestik. Akan tetapi, setidaknya untuk memutuskan tempat mana dan corak wisata apa yang akan dikunjungi masih dibutuhkan banyak referensi, sebab setiap individu memiliki preferensi tersendiri terkait pendefinisian wisata yang terbaik. Buku ini mengulas tentang keragaman tempat wisata yang ada di Indonesia maupun di mancanegara.

Ini bukan buku yang terlampau serius. Anda bisa membacanya saat sedang dalam perjalanan, bersantai, atau di sela-sela kesibukan Anda. Akan tetapi, saat terbaik bagi Anda membaca buku ini adalah ketika Anda merasa bingung dalam memutuskan ingin berlibur ke mana dan ingin mencari jenis wisata yang seperti apa. Dari buku ini, Anda tidak hanya akan mendapatkan info-info lokasi wisata. Lebih dari itu, Anda akan mendapatkan kiat-kiat menjalin dan membangun komunikasi yang baik saat melakukan wisata. Artinya, sekali mendayung dua tema besar pengetahuan--komunikasi dan traveling--Anda ketahui.

Setidaknya ada enam pembahasan yang akan Anda dapatkan melalui buku ini: Pertama, relasi antara komunikasi dan traveling; Kedua, pemahaman terkait manfaat traveling dan tips traveling yang menyenangkan; Ketiga, pendalaman mengenai cara menjadikan komunikasi sebagai teman traveling Anda; Keempat, pembahasan mengenai jenis-jenis wisata apa saja yang dapat dikunjungi bersama teman dan keluarga Anda; Kelima, pencerahan bagi Anda yang suka traveling namun seringkali terjebak dalam rasa bingung, "akan traveling ke mana"; Keenam, Anda akan mendapatkan tips terkait aktivitas komunikasi pasca -traveling,


Availability

LIB00032408302.2/Sih kMain libraryAvailable - Indonesia
LIB00032409302.2/Sih kMain libraryAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
302.2/Sih k
Publisher Selaksa Media : MALANG.,
Collation
XII ; 164 Hlm. ; 16X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-5437-34-2
Classification
302.2
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster