Image of Manajemen pemasaran jasa

Teks Book

Manajemen pemasaran jasa



Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi, dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. Perusahaan jasa bergerak di bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang maksimal. Pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang karena jasa tidak berwujud, mudah rusak, dan dikonsumsi bersamaan dengan saat diproduksi. Pembahasan lengkap buku ini:

Bab 1 Pengantar Komunikasi Politik

Bab 2 Komunikasi Pemasaran Jasa

Bab 3 Produk Jasa

Bab 4 Penetapan Harga Jasa

Bab 5 Strategi Sumber Daya Manusia Dalam Pemasaran Jasa


Availability

LIB00032133658.8/Suy mMain Library KeperawatanAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.8/Suy m
Publisher Pustakabarupress : YOGYAKARTA.,
Collation
vii ; 183 Hlm. ; 15X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-376-837-0
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster