Record Detail
Advanced SearchTeks Book
Monograf Model Evaluasi Pembelajaran Geografi Berperspektif Spatial Thinking (Gpst)
Pembelajaran geografi dalam kurikulum 2013 dirumuskan dari sudut pandang hubungan sistem interaksi manusia dan lingkungan dilihat dari aspek integrasi keruangan dan interdependensi ruang. Perspekf ini dapat diwujudkan dalam bentuk nyata maupun abstrak yang direpresentasikan baik secara visual, verbal, matemas, digital, maupun dalam pola pikir (kognif). Deskripsi konsep representasi tersebut menunjukkan pemahaman keruangan struktur intelektual standar geografi dalam bentuk spaal thinking.
Availability
LIB00032044 | 371.3/Muh m | Main library P.G.S.D | Available - Indonesia |
LIB00032187 | 371.3/Muh m | Main library P.G.S.D | Available - Indonesia |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
371.3/Muh m
|
Publisher | Nuta Media : YOGYAKARTA., 2021 |
Collation |
vi ; 86 Hlm. ; 16X24cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-6040-21-8
|
Classification |
371.3
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Cet. I
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available