Image of Monograf Model Evaluasi Pembelajaran Geografi Berperspektif Spatial Thinking (Gpst)

Teks Book

Monograf Model Evaluasi Pembelajaran Geografi Berperspektif Spatial Thinking (Gpst)



Pembelajaran geografi dalam kurikulum 2013 dirumuskan dari sudut pandang hubungan sistem interaksi manusia dan lingkungan dilihat dari aspek integrasi keruangan dan interdependensi ruang. Perspekf ini dapat diwujudkan dalam bentuk nyata maupun abstrak yang direpresentasikan baik secara visual, verbal, matemas, digital, maupun dalam pola pikir (kognif). Deskripsi konsep representasi tersebut menunjukkan pemahaman keruangan struktur intelektual standar geografi dalam bentuk spaal thinking.


Availability

LIB00032044371.3/Muh mMain library P.G.S.DAvailable - Indonesia
LIB00032187371.3/Muh mMain library P.G.S.DAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
371.3/Muh m
Publisher Nuta Media : YOGYAKARTA.,
Collation
vi ; 86 Hlm. ; 16X24cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-6040-21-8
Classification
371.3
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster