Record Detail
Advanced SearchTeks Book
Model Pembelajaran Lci, Pembelajaran Untuk Memberdayakan Keterampilan Abad 21
Pembangan kerangka kerja yang koprehensif untuk membelajaran abad ke-21 membutuhkan lebih dari mengidentifikasi spesefik keterempilan, pengetahuan konten, keahlian dan kemahhiran. Sebuah sistem pendukung yang yang inovatif harus diciptakan untuk membantu pebelajar menguasai kemampuan multi-dimensi yang akan diperlukan pada abad 21.
Keterlampiran abad 21 perlu diitegrasikan dalam setiap pembelajaran. Model pembelajaran LCI dikembangkan sebagai solusi pembelajaran yang dapat menunjang pemberdayaan keterampilan abad 21 seperti kerempilan berpikir kristis, keterampilan proses sains dan hasil belajar kognitaf.
Buku ini menyajikan pembehasan secara komprehensif mengenai pembelajaran abad 21 melalui model pembelajaran LCI yang meliputi rasionalisasi, langkah-langkah pegembangan, implementasi, hasil penelitian tentang penerapan model dan contoh perangkat pembelajran
Availability
LIB00031572 | 371.3/Yul m | Main library P.G.S.D | Available - Indonesia |
LIB00031573 | 371.3/Yul m | Main library P.G.S.D | Available - Indonesia |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
371.3/Yul m
|
Publisher | Edulitera : MALANG., 2022 |
Collation |
viii ; 95 Hal. ; 14X21cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-5693-88-0
|
Classification |
371.3
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Cet. I
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available