Image of Model Pembelajaran Lci, Pembelajaran Untuk Memberdayakan Keterampilan Abad 21

Teks Book

Model Pembelajaran Lci, Pembelajaran Untuk Memberdayakan Keterampilan Abad 21



Pembangan kerangka kerja yang koprehensif untuk membelajaran abad ke-21 membutuhkan lebih dari mengidentifikasi spesefik keterempilan, pengetahuan konten, keahlian dan kemahhiran. Sebuah sistem pendukung yang yang inovatif harus diciptakan untuk membantu pebelajar menguasai kemampuan multi-dimensi yang akan diperlukan pada abad 21.
Keterlampiran abad 21 perlu diitegrasikan dalam setiap pembelajaran. Model pembelajaran LCI dikembangkan sebagai solusi pembelajaran yang dapat menunjang pemberdayaan keterampilan abad 21 seperti kerempilan berpikir kristis, keterampilan proses sains dan hasil belajar kognitaf.
Buku ini menyajikan pembehasan secara komprehensif mengenai pembelajaran abad 21 melalui model pembelajaran LCI yang meliputi rasionalisasi, langkah-langkah pegembangan, implementasi, hasil penelitian tentang penerapan model dan contoh perangkat pembelajran


Availability

LIB00031572371.3/Yul mMain library P.G.S.DAvailable - Indonesia
LIB00031573371.3/Yul mMain library P.G.S.DAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
371.3/Yul m
Publisher Edulitera : MALANG.,
Collation
viii ; 95 Hal. ; 14X21cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-5693-88-0
Classification
371.3
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster