Image of Pemasaran Strategik ( Mengupas Strategi Bisnis Yang Diadopsi Perusahaan Top Dunia Dalam Menciptakankeunggulan Kompetitif )

Teks Book

Pemasaran Strategik ( Mengupas Strategi Bisnis Yang Diadopsi Perusahaan Top Dunia Dalam Menciptakankeunggulan Kompetitif )



Para ahli manajemen strategi sepakat bahwa perusahaan perlu memiliki satu atau lebih keunggulan kompetitif untuk masuk ke dalam persaingan bisnis, karena keunggulan tersebut akan menghasilkan kinerja bisnis yang tinggi bagi perusahaan. Dalam kajian lain, menciptakan keunggulan bersaing merupakan sesuatu yang harus dilakukan perusahaan untuk bisa menjadi pemimpin pasar.

Sumber dari keunggulan bersaing adalah customer value. Value tersebut muncul dari tiga strategi. Strategi operational competence menghasilkan value best total cost; strategi customer responsive menghasilkan value best total solution; dan strategi product differentiation menghasilkan value best product.


Availability

LIB00031557658.8/Her pMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia
LIB00031558658.8/Her pMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.8/Her p
Publisher Gava Media : YOGYAKARTA.,
Collation
viii ; 188 Hal. ; 16X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-5690-36-0
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster