Record Detail
Advanced SearchTeks Book
Pemasaran Strategik ( Mengupas Strategi Bisnis Yang Diadopsi Perusahaan Top Dunia Dalam Menciptakankeunggulan Kompetitif )
Para ahli manajemen strategi sepakat bahwa perusahaan perlu memiliki satu atau lebih keunggulan kompetitif untuk masuk ke dalam persaingan bisnis, karena keunggulan tersebut akan menghasilkan kinerja bisnis yang tinggi bagi perusahaan. Dalam kajian lain, menciptakan keunggulan bersaing merupakan sesuatu yang harus dilakukan perusahaan untuk bisa menjadi pemimpin pasar.
Sumber dari keunggulan bersaing adalah customer value. Value tersebut muncul dari tiga strategi. Strategi operational competence menghasilkan value best total cost; strategi customer responsive menghasilkan value best total solution; dan strategi product differentiation menghasilkan value best product.
Availability
LIB00031557 | 658.8/Her p | Main Library Ekonomi Manajemen | Available - Indonesia |
LIB00031558 | 658.8/Her p | Main Library Ekonomi Manajemen | Available - Indonesia |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.8/Her p
|
Publisher | Gava Media : YOGYAKARTA., 2023 |
Collation |
viii ; 188 Hal. ; 16X23cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-5690-36-0
|
Classification |
658.8
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Cet. I
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available