Image of Dasar - Dasar Marketing Untuk Mahasiswa Dan Umum

Teks Book

Dasar - Dasar Marketing Untuk Mahasiswa Dan Umum



Pemasaran merupakan proses penyampaian barang dan jasa yang diinginkan pelanggan. Pemasaran meliputi kegiatan yang berkaitan dengan usaha untuk mendapatkan serta mempertahankan pelanggan. Rahasia keberhasilan pemasaran terletak pada kemampuan pemasar dalam memahami permintaan, kebutuhan, dan keinginan pelanggan sebelum perusahaan pesaing melakukannya. Produk dan jasa yang ditawarkan harus dapat memuaskan permintaan, kebutuhan, dan keinginan pelanggan. Aktivitas pemasaran harus memberikan layanan, kenyamanan, dan nilai bagi pelanggan agar pelanggan mau kembali lagi untuk membeli. Melalui buku ini Anda akan mengetahui dasar-dasar marketing yang harus dipelajari agar menjadi seorang marketer yang sukses.

Buku Dasar-Dasar Marketing untuk Mahasiswa dan Umum ini membahas mengenai dasar-dasar marketing, seperti mengidentifikasi pasar, mengetahui pesaing, membangun kredibilitas, menentukan produk atau layanan yang ingin diberikan kepada pelanggan, dan masih banyak lagi. Buku ini dapat dijadikan referensi dan pegangan untuk mahasiswa jurusan Komunikasi, marketing, dan juga dapat dimiliki oleh masyarakat umum. Materi yang disajikan ditulis secara rinci dan mendalam dengan bahasa yang sederhana membuat buku ini dapat dengan mudah dipahami oleh Anda.


Availability

LIB00031550658.8/Her dMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia
LIB00031648658.8/Her dMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.8/Her d
Publisher Gava Media : YOGYAKARTA.,
Collation
viii ; 138 Hal. ; 16X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-5690-09-4
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster