Record Detail
Advanced SearchTeks Book
Dasar - Dasar Marketing Untuk Mahasiswa Dan Umum
Pemasaran merupakan proses penyampaian barang dan jasa yang diinginkan pelanggan. Pemasaran meliputi kegiatan yang berkaitan dengan usaha untuk mendapatkan serta mempertahankan pelanggan. Rahasia keberhasilan pemasaran terletak pada kemampuan pemasar dalam memahami permintaan, kebutuhan, dan keinginan pelanggan sebelum perusahaan pesaing melakukannya. Produk dan jasa yang ditawarkan harus dapat memuaskan permintaan, kebutuhan, dan keinginan pelanggan. Aktivitas pemasaran harus memberikan layanan, kenyamanan, dan nilai bagi pelanggan agar pelanggan mau kembali lagi untuk membeli. Melalui buku ini Anda akan mengetahui dasar-dasar marketing yang harus dipelajari agar menjadi seorang marketer yang sukses.
Buku Dasar-Dasar Marketing untuk Mahasiswa dan Umum ini membahas mengenai dasar-dasar marketing, seperti mengidentifikasi pasar, mengetahui pesaing, membangun kredibilitas, menentukan produk atau layanan yang ingin diberikan kepada pelanggan, dan masih banyak lagi. Buku ini dapat dijadikan referensi dan pegangan untuk mahasiswa jurusan Komunikasi, marketing, dan juga dapat dimiliki oleh masyarakat umum. Materi yang disajikan ditulis secara rinci dan mendalam dengan bahasa yang sederhana membuat buku ini dapat dengan mudah dipahami oleh Anda.
Availability
LIB00031550 | 658.8/Her d | Main Library Ekonomi Manajemen | Available - Indonesia |
LIB00031648 | 658.8/Her d | Main Library Ekonomi Manajemen | Available - Indonesia |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.8/Her d
|
Publisher | Gava Media : YOGYAKARTA., 2022 |
Collation |
viii ; 138 Hal. ; 16X23cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-5690-09-4
|
Classification |
658.8
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Cet. I
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available