Image of Manajemen strategis praktis ; cara menerapkan pemikiran strategis dalam bisnis

Teks Book

Manajemen strategis praktis ; cara menerapkan pemikiran strategis dalam bisnis



Banyak buku-buku teoretis maupun praktis mengenai teori manajemen yang menganalisis berbagai subjek dari manajemen strategis sampai dengan strategi bisnis, strategi kompetitif, manajemen marketing, marketing strategis, pemasaran one-to-one, behaviorisme konsumen, strategi pertumbuhan, strategi fungsional, dan manajemen teknologi. Selain itu, ada juga buku-buku how-to formulasi strategi di luar sana. Akan tetapi, tidak banyak buku yang membahas topik tersebut beserta dengan panduan langkah demi langkah dalam membuat keputusan-keputusan manajemen strategi praktis. Penulis mempersembahkan 15 langkah yang menggabungkan antara strategi dan aspek-aspek pemasaran dalam bisnis. Langkah-langkah tersebut disajikan secara sistematis dan holistik. Pembaca akan mampu mempertahankan perspektif dari ‘gambaran besar’-nya sambil menyelami setiap langkahnya lebih dalam. Panduan dalam buku ini tidak ditulis untuk ‘situasi-situasi yang ideal’ dalam bisnis. Buku ini lebih memusatkan perhatian pada bagaimana cara menyadari


Availability

LIB00031215658/Kas mMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658/Kas m
Publisher Lautan Pustaka : YOGYAKARTA.,
Collation
xii ; 148 Hal. ; 16X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-91968-8-2
Classification
658
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. I ; Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster