Record Detail
Advanced SearchTeks Book
Manajemen strategis praktis ; cara menerapkan pemikiran strategis dalam bisnis
Banyak buku-buku teoretis maupun praktis mengenai teori manajemen yang menganalisis berbagai subjek dari manajemen strategis sampai dengan strategi bisnis, strategi kompetitif, manajemen marketing, marketing strategis, pemasaran one-to-one, behaviorisme konsumen, strategi pertumbuhan, strategi fungsional, dan manajemen teknologi. Selain itu, ada juga buku-buku how-to formulasi strategi di luar sana. Akan tetapi, tidak banyak buku yang membahas topik tersebut beserta dengan panduan langkah demi langkah dalam membuat keputusan-keputusan manajemen strategi praktis. Penulis mempersembahkan 15 langkah yang menggabungkan antara strategi dan aspek-aspek pemasaran dalam bisnis. Langkah-langkah tersebut disajikan secara sistematis dan holistik. Pembaca akan mampu mempertahankan perspektif dari ‘gambaran besar’-nya sambil menyelami setiap langkahnya lebih dalam. Panduan dalam buku ini tidak ditulis untuk ‘situasi-situasi yang ideal’ dalam bisnis. Buku ini lebih memusatkan perhatian pada bagaimana cara menyadari
Availability
| LIB00031215 | 658/Kas m | Main Library Ekonomi Manajemen | Available - Indonesia |
Detail Information
| Series Title |
-
|
|---|---|
| Call Number |
658/Kas m
|
| Publisher | Lautan Pustaka : YOGYAKARTA., 2020 |
| Collation |
xii ; 148 Hal. ; 16X23cm
|
| Language |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
978-623-91968-8-2
|
| Classification |
658
|
| Content Type |
-
|
| Media Type |
-
|
|---|---|
| Carrier Type |
-
|
| Edition |
Ed. I ; Cet. I
|
| Subject(s) | |
| Specific Detail Info |
-
|
| Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available






