Record Detail
Advanced SearchTeks Book
Perilaku Konsumen Sebagai Dasar untuk Merancang Strategi Pemasaran
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi proses keputusan pembelian konsumen akan sangat berguna dalam merancang strategi pemasaran. Pemasar bisa merancang strategi pemasaran berupa segmentasi, penentuan target pasar, brand positioning, serta merancang program pemasaran berupa produk, harga, distribusi, promosi, manajemen pegawai, mendesain toko atau tampilan fisik dari produk, serta proses dengan terlebih dahulu memahami perilaku konsumen secara komprehensif. Pada akhirnya, sebagaimana tujuan umum dari didirikannya sebuah bisnis, yaitu menyejahterakan stakeholders akan tercapai dan berkelanjutan.
Availability
LIB00020857 | 658.834 2/Sut p | Main Library Ekonomi Manajemen | Available - Indonesia |
LIB00031433 | 658.834 2/Sut p | Main library Ekonomi Akuntansi | Available - Indonesia |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.834 2/Sut p
|
Publisher | ANDI : JOGYAKARTA., 2022 |
Collation |
xvi ; 464 Hal. ; 19X23cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-01-3028-1
|
Classification |
658.834 2
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Ed. I ; Cet. I
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available