Image of Perilaku Konsumen Sebagai Dasar untuk Merancang Strategi Pemasaran

Teks Book

Perilaku Konsumen Sebagai Dasar untuk Merancang Strategi Pemasaran



Analisis faktor-faktor yang memengaruhi proses keputusan pembelian konsumen akan sangat berguna dalam merancang strategi pemasaran. Pemasar bisa merancang strategi pemasaran berupa segmentasi, penentuan target pasar, brand positioning, serta merancang program pemasaran berupa produk, harga, distribusi, promosi, manajemen pegawai, mendesain toko atau tampilan fisik dari produk, serta proses dengan terlebih dahulu memahami perilaku konsumen secara komprehensif. Pada akhirnya, sebagaimana tujuan umum dari didirikannya sebuah bisnis, yaitu menyejahterakan stakeholders akan tercapai dan berkelanjutan.


Availability

LIB00020857658.834 2/Sut pMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia
LIB00031433658.834 2/Sut pMain library Ekonomi AkuntansiAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.834 2/Sut p
Publisher ANDI : JOGYAKARTA.,
Collation
xvi ; 464 Hal. ; 19X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-3028-1
Classification
658.834 2
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. I ; Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster