Record Detail
Advanced SearchTeks Book
Pemrograman Java untuk Aplikasi dan Game
Buku ini akan mengajarkan Anda bagaimana membangun aplikasi dan game menggunakan pemrograman Java. Banyak jenis kontrol yang dilibatkan dalam perancangan frame. Anda juga akan belajar bagaimana menggunakan pustaka eksternal(.jar). Anda akan diajarkan untuk mengimplementasikan perancangan frame dan penulisan kode secara bertahap. Pada buku ini, Anda akan merancang sembilan GUI Java untuk mengimplementasikan aplikasi dan game.
Availability
LIB00020774 | 005.133/Sia p | Main Library Teknik Informatika | Available - Indonesia |
LIB00031071 | 005.133/Sia p | Main Library Teknik Informatika | Available - Indonesia |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
005.133/Sia p
|
Publisher | ANDI : YOGYAKARTA., 2022 |
Collation |
xii ; 528 Hal. ; 19X23cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-01-2926-1
|
Classification |
005.133
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Ed. I ; Cet. I
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available