Image of Pembelajaran Terpadu Tematik (teori, Praktik, dan Penilaian)

Teks Book

Pembelajaran Terpadu Tematik (teori, Praktik, dan Penilaian)



Pembelajaran tematik adalah salah satu alternatif strategi penyajian materi pembelajaran yang bisa dipilih, agar pencapaian tujuan atau hasil dan proses pembelajaran bisa lebih optimal. Dalam sistem pendidikan di Indonesia, pembelajaran terpadu termatik awalnya digunakan pada program Pendidikan Usia Dini dan jenjang Pendidikan Dasr kelas rendah (1,2, dan 3). Namun dewasa ini, sejalan dengan diterapkannya selain pada program Pendidikan Usia Dini juga pada seluruh kelas pada jenjang Pendidikan Dasar (kelas 1 sampai kelas 6).


Availability

LIB00020501001.42/Kur pMain library P.G.S.DAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
001.42/Kur p
Publisher Alfabeta : BANDUNG.,
Collation
xxii ; 246 Hal. ; 16X24cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-289-078-2
Classification
001.42
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. II
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster