Record Detail
Advanced SearchTeks Book
Pembelajaran Terpadu Tematik (teori, Praktik, dan Penilaian)
Pembelajaran tematik adalah salah satu alternatif strategi penyajian materi pembelajaran yang bisa dipilih, agar pencapaian tujuan atau hasil dan proses pembelajaran bisa lebih optimal. Dalam sistem pendidikan di Indonesia, pembelajaran terpadu termatik awalnya digunakan pada program Pendidikan Usia Dini dan jenjang Pendidikan Dasr kelas rendah (1,2, dan 3). Namun dewasa ini, sejalan dengan diterapkannya selain pada program Pendidikan Usia Dini juga pada seluruh kelas pada jenjang Pendidikan Dasar (kelas 1 sampai kelas 6).
Availability
LIB00020501 | 001.42/Kur p | Main library P.G.S.D | Available - Indonesia |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
001.42/Kur p
|
Publisher | Alfabeta : BANDUNG., 2014 |
Collation |
xxii ; 246 Hal. ; 16X24cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-289-078-2
|
Classification |
001.42
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Cet. II
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available