Image of Model Pengembangan Destinasi dalam Perspektif Motivasi Berwisata

Teks Book

Model Pengembangan Destinasi dalam Perspektif Motivasi Berwisata



Buku ini adalah laporan penelitian dasar pada tingkat kesiapan teknologi tiga (3) atau Konsep dan karakteristik penting dari suatu teknologi telah dibuktikan secara analitis yang berhubungan dengan motivasi perjalanan wisata, citra destinasi, kepuasan wisatawan, dan loyalitas wisatawan. (1) teridentifikasinya dinamika bauran pemasaran destinasi pariwisata berdasarkan perspektif wisatawan mancanegara dan domestik yang berwisata di Bali sebagai bahan pertimbangan untuk peningkatan kualitas, dan pengelolaan destinasi yang sesuai dengan harapan wisatawan. (2) Teridentifikasinya faktor-faktor penentu kepuasan wisatawan berwisata di Bali sebagai informasi awal pengelolaan destinasi yang lebih sesuai dengan harapan wisatawan. (3) Teridentifikasinya loyalitas wisatawan terhadap destinasi Bali. (4) Terbentuknya faktor-faktor loyalitas wisatawan yang berwisata di Bali, sehingga menjadi informasi untuk melakukan peningkatan kualitas destinasi pariwisata sebagai kesatuan produk yang saling berhubungan dan saling mempengaruhi.


Availability

LIB00020350910.2/Tri mMain Library PariwisataAvailable - Indonesia
LIB00020403910.2/Tri mMain Library PariwisataAvailable - Indonesia
LIB00020566910.2/Tri mMain Library PariwisataAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
910.2/Tri m
Publisher Deepublish : YOGYAKARTA.,
Collation
viii ; 141 Hal. ; 16X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-1581-0
Classification
910.2
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster