Record Detail
Advanced SearchTeks Book
Model Pengembangan Destinasi dalam Perspektif Motivasi Berwisata
Buku ini adalah laporan penelitian dasar pada tingkat kesiapan teknologi tiga (3) atau Konsep dan karakteristik penting dari suatu teknologi telah dibuktikan secara analitis yang berhubungan dengan motivasi perjalanan wisata, citra destinasi, kepuasan wisatawan, dan loyalitas wisatawan. (1) teridentifikasinya dinamika bauran pemasaran destinasi pariwisata berdasarkan perspektif wisatawan mancanegara dan domestik yang berwisata di Bali sebagai bahan pertimbangan untuk peningkatan kualitas, dan pengelolaan destinasi yang sesuai dengan harapan wisatawan. (2) Teridentifikasinya faktor-faktor penentu kepuasan wisatawan berwisata di Bali sebagai informasi awal pengelolaan destinasi yang lebih sesuai dengan harapan wisatawan. (3) Teridentifikasinya loyalitas wisatawan terhadap destinasi Bali. (4) Terbentuknya faktor-faktor loyalitas wisatawan yang berwisata di Bali, sehingga menjadi informasi untuk melakukan peningkatan kualitas destinasi pariwisata sebagai kesatuan produk yang saling berhubungan dan saling mempengaruhi.
Availability
LIB00020350 | 910.2/Tri m | Main Library Pariwisata | Available - Indonesia |
LIB00020403 | 910.2/Tri m | Main Library Pariwisata | Available - Indonesia |
LIB00020566 | 910.2/Tri m | Main Library Pariwisata | Available - Indonesia |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
910.2/Tri m
|
Publisher | Deepublish : YOGYAKARTA., 2020 |
Collation |
viii ; 141 Hal. ; 16X23cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-02-1581-0
|
Classification |
910.2
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Cet. I
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available