Image of Strategi Belajar-Mengajar Praktis untuk Kelas Berpikir

Teks Book

Strategi Belajar-Mengajar Praktis untuk Kelas Berpikir



Buku pedoman ini didedikasikan untuk praktik mengajar yang hidup dan membuahkan kegiatan membaca dan menulis agar mampu berpikir kritis. Buku ini menunjukkan dan menjelaskan serangkaian strategi kegiatan mengajar yang terorganisasi dengan baik, mengundang, dan mendukung kegiatan belajar. Pada saat yang sama, buku pedoman ini menyajikan sejumlah besar praktik mengajar dan membantu Anda—para pembaca—membentuk penilaian ihwal kegiatan belajar dan mengajar sehingga Anda bisa menggunakan praktik yang tepat dengan siswa Anda, dalam mata-pelajaran atau berbagai mata-pelajaran yang Anda ajarkan.
Buku ini menyajikan berbagai strategi kegiatan belajar dan mengajar yang bisa digunakan mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah. Beragam pendekatan bisa digunakan dengan semua mata-pelajaran dalam kurikulum, termasuk studi ihwal berbagai persoalan lintas-sektor (berbagai masalah kontemporer penting yang tidak mudah digolongkan dalam satu disiplin ilmu saja).


Availability

LIB00020349371.3/Str -Main library P.G.S.DAvailable - Indonesia
LIB00031206371.3/Str -Main library P.G.S.DAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
371.3/Str -
Publisher Nuansa Cendekia : BANDUNG.,
Collation
426 Hal. ; 16X24cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-350-903-4
Classification
371.3
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster