Record Detail
Advanced SearchTeks Book
Strategi Belajar-Mengajar Praktis untuk Kelas Berpikir
Buku pedoman ini didedikasikan untuk praktik mengajar yang hidup dan membuahkan kegiatan membaca dan menulis agar mampu berpikir kritis. Buku ini menunjukkan dan menjelaskan serangkaian strategi kegiatan mengajar yang terorganisasi dengan baik, mengundang, dan mendukung kegiatan belajar. Pada saat yang sama, buku pedoman ini menyajikan sejumlah besar praktik mengajar dan membantu Anda—para pembaca—membentuk penilaian ihwal kegiatan belajar dan mengajar sehingga Anda bisa menggunakan praktik yang tepat dengan siswa Anda, dalam mata-pelajaran atau berbagai mata-pelajaran yang Anda ajarkan.
Buku ini menyajikan berbagai strategi kegiatan belajar dan mengajar yang bisa digunakan mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah. Beragam pendekatan bisa digunakan dengan semua mata-pelajaran dalam kurikulum, termasuk studi ihwal berbagai persoalan lintas-sektor (berbagai masalah kontemporer penting yang tidak mudah digolongkan dalam satu disiplin ilmu saja).
Availability
LIB00020349 | 371.3/Str - | Main library P.G.S.D | Available - Indonesia |
LIB00031206 | 371.3/Str - | Main library P.G.S.D | Available - Indonesia |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
371.3/Str -
|
Publisher | Nuansa Cendekia : BANDUNG., 2021 |
Collation |
426 Hal. ; 16X24cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-350-903-4
|
Classification |
371.3
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Cet. I
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available