Record Detail
Advanced SearchTeks Book
Strategi Meraih Keunggulan Kompetitif di Era Industri 4.0
Buku ini memandang strategi keunggalan kompetitif dilihat sebagai suatu proses yang meliputi sejumlah tahapan yang saling berkaitan dan berurutan. Tahapan utama proses manajemen strategis umumnya mencakup pengertian analisis situasi, formulasi strategi, implementasi strategi. Dan evaluasi kinerja. Strategi juga bersifat Konstekstual harus sesuai (fit) dengan kompetensi inti dan tantangan yang dihadapi. Dalam konteks inilah, buku ini menyajikan beragam contoh kasus riil perusahaan Indonesia dari MQ Corporation-AA Gym, Astra Internasional, Primagama, BMW Indonesia, hingga Dagadu Djogdja yang sukses maupun sedang berjuang meraih keunggulan kompetitif. Buku ini diharapkan tidak hanya bermanfaat bagi para manajer, CEO (Chief Executif Officer) dan praktisi bisnis, tetapi juga bagi para dosen, birokrat daerah, mahasiswa, pengambil kebijakan di tingkat nasional dan daerah, para calon wirausaha, anggota DPR (D), investor, peniliti, politisi, dan praktisi lainnya yang berminat memilih, meformulasi, melaksanakan dan mengevaluasi strategi untuk meraih keunggulan kompetitif.
Availability
LIB00020094 | 658.401/Kun s | Main Library Ekonomi Manajemen | Available - Indonesia |
LIB00031602 | 658.401/Kun s | Main Library Ekonomi Manajemen | Available - Indonesia |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.401/Kun s
|
Publisher | ANDI : YOGYAKARTA., 2020 |
Collation |
xxx ; 522 Hal. ; 19X23cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-01-0682-8
|
Classification |
658.401
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Ed. I
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available