Image of Manajemen pemasaran

Teks Book

Manajemen pemasaran



Buku Manajemen Pemasaran: Teori dan Implementasi ini merupakan buku pegangan bagi semua pihak yang terlibat dalam proses belajar mengajar manajemen pemasaran, seperti mahasiswa, baik mahasiswa magister maupun doctor, guru, dosen, manajer, pemimpin organisasi, pemimpin perusahaan, pengelolaan pendidikan, mahasiswa yang sedang menyusun skripsi, tesis dan disertasi yang tertarik untuk meneliti peran manajemen pemasaran pada barbagai sector.

Materi buku ini melingkupi:

• Bisnis dan Lingkungan Bisnis • Pemasaran dan Manajemen Pemasaran • Sikap dan Kepuasan Konsumen • Pengambilan Keputusan Konsumen • Pengambilan keputusan consume • Dinamikan Kelompok dan Perilaku Pasca pembelian • Komunikasi Pemasaran • Distribusi Produk dan Harga • Segmentasi Pasar • Keunggulan bersaing dan waralaba • Persepsi dan keterlibatan konsumen


Availability

LIB00019500658.8/Sud mMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia
LIB00019501658.8/Sud mMain Library Ekonomi ManajemenCurrently On Loan (Due on24-Jan-2023)

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.8/Sud m
Publisher ANDI : YOGYAKARTA.,
Collation
xvi ; 336 Hal. ; 16X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-5829-4
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster