Record Detail
Advanced SearchTeks Book
Maximum Distributorship Management
Sukses pemasaran suatu produk selain bergantung pada banyaknya produk yang dibuat produsen, juga bergantung pada distributor, bagaimana distributor bisa menjualnya di saat daya beli konsumen menurun sekalipun. Distributor bisa eksis bersama principal berpuluh tahun kuncinya karena distributor bisa menerjemahkan kemauan principal. Tidaklah mudah mengikuti kemauan principal bila distributor tidak memiliki manajemen yang baik. Buku ini komplet membahas bagaimana mengelola dan memberdayakan distributor secara efektif. Buku ini akan menjadi panduan praktis para marketing manager, sales manager, sales supervisor yang berada dibawah payung principal maupun para sales manager, sales supervisor dan salesman di bawah payung distributor, serta bagi owner distributor, pemilik toko (calon distributor), investor, dan peminat buku-buku pemasaran. Ditulis oleh seorang yang sangat berpengalaman dalam bidangnya, baik sebagai praktisi, konsultan, maupun akademisi.
Availability
LIB00018991 | 658.8/Roy m | Main Library Ekonomi Manajemen | Available - Indonesia |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.8/Roy m
|
Publisher | KOmpas gramedia : JAKARTA., 2017 |
Collation |
x ; 404 Hal. ; 15X23 cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-452-043-4
|
Classification |
658.8
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Cet. I
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available