Record Detail
Advanced Search
Teks Book
Service Management Mewujudkan Layanan Prima
Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan (service) buka saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, namun juga merupakan kunci diferensiasi setiap perusahaan. Meminjam konsep The Flower of Services rumusan almarhum Christopher Lovelock, layanan bisa dianalogikan sebagai delapan daun bunga yang melekat pada setiap penawaran produk: informasi, konsultasi, order talking, hospitality, caretaking, exceptions, billing, dan pembayaran. Dengan demikian, isu-isu berkenan dengan layanan, seperti kualitas layanan (service quality), merupakan faktor krusial bagi setiap perusahaan, apa pun bentuk produk yang dihasilkan.
Secara lebih spesifik, buku ini mengulas topik-topik seperti Memahami dimensi dan dinamika layanan, Merancang dan Menyampaikan layanan, Mengukur dan mengelola kualitas layanan, Menyelaraskan permintaan dan penawaran layanan, dan mengelola dan mengukur kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, buku ini relevan dan bermanfaat sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya upaya membangun layanan prima dalam setiap organisasi, baik bisnis maupun nonbisnis.
Availability
LIB00018613 | 658.834/Tji s | Main Library Ekonomi Manajemen | Available - Indonesia |
LIB00018614 | 658.834/Tji s | Main Library Ekonomi Manajemen | Available - Indonesia |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.834/Tji s
|
Publisher | ANDI : YOGYAKARTA., 2017 |
Collation |
xvi ; 388 Hal. ; 191X23cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-29-6719-7
|
Classification |
658.834
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Ed. III
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available