Image of Service Management Mewujudkan Layanan Prima

Teks Book

Service Management Mewujudkan Layanan Prima



Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan (service) buka saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, namun juga merupakan kunci diferensiasi setiap perusahaan. Meminjam konsep The Flower of Services rumusan almarhum Christopher Lovelock, layanan bisa dianalogikan sebagai delapan daun bunga yang melekat pada setiap penawaran produk: informasi, konsultasi, order talking, hospitality, caretaking, exceptions, billing, dan pembayaran. Dengan demikian, isu-isu berkenan dengan layanan, seperti kualitas layanan (service quality), merupakan faktor krusial bagi setiap perusahaan, apa pun bentuk produk yang dihasilkan.
Secara lebih spesifik, buku ini mengulas topik-topik seperti Memahami dimensi dan dinamika layanan, Merancang dan Menyampaikan layanan, Mengukur dan mengelola kualitas layanan, Menyelaraskan permintaan dan penawaran layanan, dan mengelola dan mengukur kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, buku ini relevan dan bermanfaat sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya upaya membangun layanan prima dalam setiap organisasi, baik bisnis maupun nonbisnis.


Availability

LIB00018613658.834/Tji sMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia
LIB00018614658.834/Tji sMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.834/Tji s
Publisher ANDI : YOGYAKARTA.,
Collation
xvi ; 388 Hal. ; 191X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6719-7
Classification
658.834
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. III
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster