Image of Pemasaran Produk Pertanian

Teks Book

Pemasaran Produk Pertanian



Buku yang berjudul Pemasaran Produk Pertanian ini membahas beberapa hal, mulai dari definisi ilmu pemasaran dan pendekatan dalam mempelajari pemasaran, Structure Conduct and Performance (SCP), hingga analisis spasial dan analisis temporal dalam pemasaran yang berakhir dengan pembahasan kebijakan pemasaran produk pertanian. Buku ini menjadi pedoman bagi mahasiswa ataupun praktisi yang ingin memahami ilmu pemasaran pertanian dan agrobisnis serta memahami bagaimana pasar di pertanian seharusnya berjalan dalam rangka mencapai kemakmuran bagi seluruh masyarakat.


Availability

lib00018572338.17/Ani pMain Library PertanianAvailable - Indonesia
LIB00018610338.17/Ani pMain Library PertanianAvailable - Indonesia
LIB00032518338.17/Ani pMain Library PertanianAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
338.17/Ani p
Publisher ANDI : YOGYAKARTA.,
Collation
xx ; 318 Hal. ; 16X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6666-4
Classification
338.17
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster