Record Detail
Advanced SearchTeks Book
Psikologi Belajar
Kegiatan dan esensial dalam proses pendidikan belajar bukan hanya untuk melibatkan hafalan atau membaca buku pelajaran, sebagaimana persepsi didik selama ini. Belajar banyak aspek, baik fisik maupun psikologis, yang seharusnya dikelola dan diarahkan kepada tujuan dan hakekat belajar sehingga dapat melahirkan generasi yang benar-benar terdidik.
Pendidik juga perlu memahami dan menerapkan teori-teori belajar selaras dengan kondisi psikologis peserta didik dan tujuan pembelajaran yang ingin dicapai. Semua yang di jelaskan dalam buku ini sangat mendalam.
Availability
LIB00016886 | 370.153 3/Kha p | Main library | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
370.153 3/Kha p
|
Publisher | aswaja pressindo : YOGYAKARTA., 2014 |
Collation |
viii ; 208 Hal. ; 16X23cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-7762-08-4
|
Classification |
370.153 3
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Cet. II
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available