Image of Complain Topedia the art of complaint handling ; keluhan tamu yang seringterjadi di hotel & kunci solusinya

Teks Book

Complain Topedia the art of complaint handling ; keluhan tamu yang seringterjadi di hotel & kunci solusinya



penulis buku ini juga seorang alasanolag sebab secara tekun mempelajari alasan-alasan apa saja yang menyebabkan konsumen atau pelanggan merasa tidak puas, bahkan sampai mengeluh. Dan yang terpenting adalah penulis buku ini terbukti hanya mempelajari kekeliruan-kekeliruan dan alasan-alasan konsumen atau pelanggan (konsumen belum tentu pelanggan, seperti halnya konsumen jamu purwoceng memang lelaki, tetapi nyatanya mayoritas pelanggan yang setia membeli akibat menikmati khasiat purwecang ternyata perempuan) mangeluh akibat merasa tidak puas, namun juga memeberikan soliusi untuk menanggulangi masalah yang membuat konsumen atau pelanggan sampai mengeluh akibat rasa tidak puas. Maka pada hakikatnya tidak ada alasan bagi anda yang sedang membaca kalimat ini untuk tidak membeli dan membaca isi buku secara menyeluruh. Jangan sampai anda keliru akibat tidak membaca isi buku bagus ini


Availability

LIB00017366647.94/Cho cMain libraryAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
647.94/Cho c
Publisher ANDI : YOGYAKARTA.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
979-979-29-4279-8
Classification
647.94
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. I
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster