Record Detail
Advanced SearchTeks Book
Complain Topedia the art of complaint handling ; keluhan tamu yang seringterjadi di hotel & kunci solusinya
penulis buku ini juga seorang alasanolag sebab secara tekun mempelajari alasan-alasan apa saja yang menyebabkan konsumen atau pelanggan merasa tidak puas, bahkan sampai mengeluh. Dan yang terpenting adalah penulis buku ini terbukti hanya mempelajari kekeliruan-kekeliruan dan alasan-alasan konsumen atau pelanggan (konsumen belum tentu pelanggan, seperti halnya konsumen jamu purwoceng memang lelaki, tetapi nyatanya mayoritas pelanggan yang setia membeli akibat menikmati khasiat purwecang ternyata perempuan) mangeluh akibat merasa tidak puas, namun juga memeberikan soliusi untuk menanggulangi masalah yang membuat konsumen atau pelanggan sampai mengeluh akibat rasa tidak puas. Maka pada hakikatnya tidak ada alasan bagi anda yang sedang membaca kalimat ini untuk tidak membeli dan membaca isi buku secara menyeluruh. Jangan sampai anda keliru akibat tidak membaca isi buku bagus ini
Availability
LIB00017366 | 647.94/Cho c | Main library | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
647.94/Cho c
|
Publisher | ANDI : YOGYAKARTA., 2014 |
Collation |
-
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-979-29-4279-8
|
Classification |
647.94
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Ed. I
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available